Jumat, 27 Maret 2015

Bali Bird Park di Pulau Bali, Liburan Sambil Belajar Mengenai Dunia Burung




Kunjungi Bali Bird Park di Pulau Bali untuk melihat koleksi paling besar serta paling baik burung Indonesia didunia termasuk juga burung-burung fantastis dari Afrika & Amerika Selatan. Mencakup ruang seluas dua hektar yang dipenuhi oleh pohon-pohon, taman ini sediakan tempat untuk nyaris 1000 ekor burung dari 250 spesies yang tidak sama.

Pendekatan inovatif pada kehadiran burung langka serta tropis sudah berkembang dengan meletakkan mereka di habitat mereka berbarengan dengan semua type burung lainya. Taman ini menghadirkan flora yang mengagumkan dengan kian lebih 2. 000 tanaman tropis termasuk juga 50 type palem yang menarik banyak kupu-kupu. Mengaplikasikan pemulihan, riset serta sarana kesehatan hewan, taman ini mempunyai tingkat kesuksesan yang tinggi dalam reproduksi penangkaran burung eksotis seperti burung Hornbill serta burung cendrawasih.

Bergabunglah dalam suatu petualangan yg tidak terbatas dalam perjalanan keseluruh kepulauan Indonesia, Amerika Latin serta Afrika Selatan didalam taman ini. Taman ini di buat jadi daerah yang disebut habitat alami burung-burung itu, komplit dengan pohon-pohon serta artefak tradisional.

Rasakan pengalaman yang bernilai didalam rimba burung Bali serta bersua dengan burung paling langka didunia, burung beo Bali. Dapatkan burung eksotis Papua serta salah satu koleksi burung Cendrawasih paling komplit di semua dunia.



Lakukan perjalanan ke Indonesia paling timur, rumah untuk beberapa besar burung serta Komodo, kadal raksasa pemakan daging yang disebut keturunan segera dinosaurus. Melihat burung Elang Jawa yang fantastis serta Elang ular bido serta dengarkan kicauan burung kutilang yang bergema dari balik dedaunan.

Kunjungi pedalaman rimba serta pegunungan berkabut Sumatera untuk temukan serta melihat endemik burung langka serta aneh. Beranikan diri Anda untuk mengunjugi benua tropis yang lain untuk lihat koleksi burung eksotik Amerika Selatan seperti Scarlet Macaw serta Toucan, Congo Grey Parrott serta burung yang lain dari padang rumput Afrika.

Saksikan kecantikan burung Kasuari, burung tahap, Bangau & pelikan serta banyak burung yang lain saat mereka berkeliaran dengan bebas, hidup serta berkembang biak di semua taman. Berjalan-jalan lewat kandang-kadang burung yang mengikuti system ekologi rimba Bali serta rimba hujan Papua.

Jalur serta jembatan yang diukir serta dinaungi oleh dedaunan lebat dimana cahaya matahari mengintip dari celah-celahnya. Sebagian titik pandang diposisikan dengan cara strategis untuk lihat sepintas burung-burung terbang bebas ikuti perasaan hidup mereka yakni mencari makan, bersarang serta kawin.

Didalam taman seluas dua hektar ini, adalah tempat yang popular untuk :


  1. Membuat program spesial untuk pertemuan keluarga
  2. Program perusahaan serta Kelompok
  3. Mahasiswa spesial untuk pendidikan
  4. Pertandingan kreatif seperti fotografi
  5. Lukisan
  6. Gambar, atau
  7. Perkumpulan Tahunan


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar