Senin, 30 Maret 2015

Pantai Dreamland Di Pulau Bali, Pantai Spektakuler yang Tersohor ke Penjuru Dunia





Review Tempat Liburan: Pantai Dreamland Di Pulau Bali, Pantai Spektakuler yang Tersohor ke Penjuru Dunia - Dreamland bukan merupakan tanah yang dimimpikan yang ada pada narasi dongeng, tetapi Dreamland yang satu ini riil serta keindahannya tak kalah seperti yang digambarkan dalam narasi dongeng. Dreamland adalah lokasi pantai yang indah serta spektakuler. Kemolekanya telah tersohor hingga ke mancanegara.

Mungkin saja Anda bertanya-tanya sekalian bingung kenapa pantai ini dimaksud Dreamland, lantaran pantai-pantai lainya di Bali memakai nama lokal. Menurut narasi, pantai ini diberi nama Dreamland lantaran di lokasi ini konon bakal didirikan proyek pusat wisata paling besar di Asia Tenggara serta bakal di bangun resor super elegan yang berdampingan dengan wisata alam serta pantai. Dulu daerah ini yaitu daerah tandus serta gersang. Tetapi saat sebelum berdiri megah, proyek ini berhenti disebabkan krisis moneter th. 1998. Masyarakat setempat sangatlah mengharapkan proyek ini bisa usai hingga mereka bisa berpindah dari bertani ke usaha pariwisata, jadi mereka menyebutkan tempat ini juga sebagai tanah yang dimimpikan (Dreamland) mulai sejak waktu tersebut lokasi ini dinamankan Dreamland.

Pantai Dreamland terdapat di desa Pecatu, kabupaten Badung, sebagian km. saat sebelum Pura Mulia Uluwatu dari arah Denpasar. Tebing-tebing yang menjulang tinggi serta celah batu karang yang memiliki ukuran besar terlihat berdiri kokoh melingkari pantai ini. Hamparan pasir putih, ombak berbuih serta batu karang siap menyongsong kehadiran Anda di pantai ini.

Kegiatan di Pantai Dreamland Di Pulau Bali, Pantai Spektakuler yang Tersohor ke Penjuru Dunia



Saat Anda masuk lokasi pantai Dreamland yang molek, Anda dapat mengawali kunjungan dengan memainkan kaki Anda didalam pasir di selama pantai, berenang, bermain ombak, mengambil photo atau cuma duduk dengan kekasih Anda sembari nikmati hembusan angin pantai menyapu rambut serta kulit Anda sambil menanti matahari terbenam dalam warna keemasan. Dreamland juga mempunyai ombak yang tinggi serta besar. Oleh karenanya, banyak peselancar membawa papan selancar mereka untuk mengalahkan ombak pantai ini. Banyak pasangan dari beragam belahan dunia jadikan pantai ini juga sebagai latar belakang photo prewedding mereka.

Tips Berlibur ke Pantai Dreamland Di Pulau Bali, Pantai Spektakuler yang Tersohor ke Penjuru Dunia

Janganlah lupa bawa baju renang Anda, lantaran Anda juga bakal tertarik untuk bersentuhan dengan ombak pantai yang indah ini. Bawa juga kaca mata, sun block, pelindung kepala serta perlengkapan pantai lainya yang mungkin saja Anda perlukan.

Transportasi di Pantai Dreamland Di Pulau Bali, Pantai Spektakuler yang Tersohor ke Penjuru Dunia

Dreamland bisa ditempuh sepanjang 20 menit dengan berkendara dari Bandara Ngurah Rai, Bali. Anda bisa memakai layanan taksi, mobil atau motor sewaan, dan agen perjalanan untuk menuju Pura Mulia Uluwatu. Bila memakai layanan agen perjalanan, kunjungan ke Pura Mulia Uluwatu umumnya jadi satu paket dengan object wisata yang lain di daerah Bali selatan.

1 komentar: