Minggu, 29 Maret 2015

Tanjung Benoa di Pulau Bali, Surga Bagi Pecinta Wisata Air




Review Tempat Liburan: Tanjung Benoa di Pulau Bali, Surga Bagi Pecinta Wisata Air - Bila Anda mencari wisata air terlengkap di Bali, Tanjung Benoa lah tempatnya. Pantai Tanjung Benoa terdapat di ujung timur pulau Bali, masuk dalam lokasi administratif Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung. Meningkatkan adrenalin Anda dengan memainkan sebagian olah raga air yang menantang jadi hiburan sendiri yang susah untuk dilupakan. Rasakan bagaimanakah jantung serta nada Anda memekik saat menaiki banana boat, flying fish, parasailing, jetski serta berlayar. Atau Anda mau lihat panorama bawah laut dengan galss button boat. Namun bila Anda mendamba olah raga surfing, pantai ini tidaklah tempatnya, lantaran ombaknya yang condong tenang jadi kurang mensupport olah raga yang satu ini.

Juga sebagai sisi dari Nusa Dua, di Tanjung Benoa juga ada banyak hotel berbintang dengan sarana yang megah serta penginapan.

Untuk nikmati fasilitas olah raga air ini, Anda cuma butuh merogoh kocek pada Rp 150. 000 hingga Rp200. 000 untuk penggunaan sepanjang 10-15 menit. Namun saat hari libur serta pengunjung yang padat, durasi permainan bakal dikurangi lantaran banyak antrian wisatawan yang mau coba.

Tak jauh dari Tanjung Benoa ada Pulau Penyu, kenapa diberi nama Pulau Penyu lantaran pulau ini adalah tempat penangkaran beragam spesies penyu yang nyaris punah. Penangkaran ini sendiri bernama Pudut Sari. Di pulau ini ada beberapa ratus ekor penyu beragam ukuran serta umur. Beberapa penyu disini di beri rumput laut serta penyu yang ada ditempat penangkaran tak diperjualbelikan.

Kegiatan Di Tanjung Benoa di Pulau Bali, Surga Bagi Pecinta Wisata Air




Meningkatkan adrenalin Anda dengan memainkan sebagian olah raga air yang menantang jadi hiburan sendiri yang susah untuk dilupakan. Rasakan bagaimanakah jantung serta nada anda memekik saat menaikki banana boat, flying fish, parasailing serta jetski.

Banana boat yaitu sejenis perahu karet tanpa ada mesin yang berupa seperti pisang serta dipakai untuk maksud rekreasi. Perahu pisang dapat melaju dengan ditarik oleh perahu bermesin. Perahu ini diketemukan oleh Glenn Matthews pada akhir 1980-an. Jenis yang tidak sama umumnya dapat dinaiki tiga hingga sepuluh orang. Biasanya perahu ini berwarna kuning.

Flying fish Berolahraga air yang diinspirasikan oleh layang-layang yang diterbangkan dengan pertolongan angin, jadi permainan inipun memakai arah angin serta ditarik oleh speed boat dengan kecepatan tinggi mengunakan mesin outboard 200HP. Alat permainan ini terbuat dari rubber yang di desain spesial untuk dapat diterbangkan dengan ketinggian pada 4-5 mtr. di atas permukaan air, permainan ini dimainkan oleh 2 orang dengan didampingi oleh seseorang instruktur untuk melindungi keseimbangan waktu terbang.

Parasailing yaitu salah satu permainan olah raga air yang memakai payung parasut besar ditarik oleh speed boat seputar pantai Tanjung Benoa. Lama permainan ini satu putaran lebih kurang 4 menit di hawa, dengan ketinggian kurang lebih 80 mtr..

Jetski yaitu olah raga air yang memakai kendaraan yang di desain spesial untuk kecepatan spesial juga. Bisa dinaiki oleh dua orang. Untuk pemula permainan ini tak dapat di kerjakan sendiri, mesti didampingi oleh pemandu/instruktur untuk hindari tabrakan. Saat permainan ini yaitu 15 menit.

Pesona lain dari pantai ini yakni Pulau Penyu yang berjarak lebih kurang 20-30 menit dari Tanjung Benoa, dengan memakai perahu yang dapat disewa dengan cost Rp. 50 ribu per orang. Pulau ini dimaksud Pulau Penyu, lantaran adalah tempat penangkaran beragam spesies penyu yang nyaris punah. Penangkaran ini sendiri bernama Pudut Sari.

Transportasi di Tanjung Benoa di Pulau Bali, Surga Bagi Pecinta Wisata Air

Untuk menuju Pantai Tanjung Benoa terus mesti memakai bus-bus pariwisata, kendaraan sewa ataupun pribadi lantaran masih tetap belum ada transportasi umum yang melalui daerah itu.
Kuliner

Coba kunjungi restoran serta warung makan dibawah ini juga sebagai rekomendasi kuliner Anda di Tanjung Benoa.

Eight degrees
Tempat : Conrad Bali, Tanjung Benoa
Melayani makan siang, makan malam
Makanan : Internasional (seafood)

Spice
Tempat : Concrad Bali, Tanjung Benoa
Melayani makan malam
Makanan : Asian (grill)

Suku
Tempat : Concrad Bali, Tanjung Benoa
Melayani makan pagi, makan siang, makan malam
Makanan : Asian

Tips Berlibur di Tanjung Benoa di Pulau Bali, Surga Bagi Pecinta Wisata Air

Sebaiknya anda menawar harga yang di tawarkan, lantaran umumnya beberapa yang memiliki permainan bakal tawarkan harga yang tinggi. Jadi baiknya saat sebelum Anda pergi disarankan Anda searching di internet serta mencari info harga permainan-permainan itu.

1 komentar:

  1. buat traveller pencinta pulau pulau se Indonesia, bali, lombok, dll, yang suka jalan sendiri ala backpacker atau yang traveling dengan ngambil paket wisata lombok .. ada lagu yg pas sekali untuk tulisan ini.. judulnya : INDONESIA i love you - oiya, indonesia juga terkenal lho akan oleh-olehnya kalo kita travelling.. nah sebagai salah satu ide oleh oleh mungkin bisa cari orang atau toko oleh oleh yang jual madu asli , karena madu asli itu bagus buat oleh oleh atau dikonsumsi sendiri saat travelling, biar jalan jalannya kuat dan tetap sehat (karena madu bisa jaga sehat & stamina kita)- makasih untuk tulisannya ini ya kakak.

    BalasHapus