Minggu, 12 April 2015

Pantai Nyang-Nyang Di Pulau Bali, Wisata Pantai yang Menawarkan Keindahan Pantai Perawan

Tinjauan Lokasi



Pantai Nyang-Nyang Di Pulai Bali, Wisata Pantai yang Menawarkan Keindahan Pantai Perawan - Pantai ini letaknya tersembunyi dibalik bukit serta untuk meraihnya diperlukan usaha ekstra karena Anda butuh melalui jalur yg tidak mulus. Walau demikian, sesudahnya suatu pantai yang masih tetap alami tersaji nan elok untuk Anda yang menyambanginya. Pantai Yang Nyang berlokasi di Bali sisi Selatan, tepatnya di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Pantai ini demikian prima untuk relaksasi lantaran belum banyak terjamah hiruk-pikuk industri parwisata yang marak di Pulau Bali. Pantai Nyang Nyang tawarkan keindahan pasirnya yang putih serta lembut siap menyongsong kaki Anda yang kelelahan sesudah menuruni anak tangga. Debur ombak dan gelombang laut yang bisa disebutkan prima untuk beberapa peselancar yaitu keindahan lain di pantai ini. Hal semacam ini makin komplit dengan kesan privat yang pasti bakal Anda peroleh di pantai yang memanglah terbilang sepi serta perawan di Bali Selatan ini. Letak pantai yang tersembunyi serta akses jalan yang belum nyaman bikin wisatawan tidak sering bertandang pantai ini.

Terdapat di samping barat Bukit Peninsula serta menghadap ke Samudra Hindia yang luas, Pantai Yang Nyang bisa disebutkan juga sebagai pantai yang terisolasi. Karakteristik pantai di lokasi Selatan Bali nyaris seluruhnya memanglah mesti diraih dengan menuruni bukit. Oleh karenanya, inilah salah satu pantai perawan yang tawarkan kenyamanan serta ketenangan berbalut pemandangan alam yang memesona.

Pantai Nyang Nyang sama kondisinya dengan Pantai Karma Kandara serta Pantai Green Bowl. Ketiganya ada di lokasi Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini tawarkan pada Anda tempat yang tidak sama dengan situasi pantai yang sepi serta alami. Di sinilah berlibur Anda bakal lebih terkesan serta merasa eksklusif.

Kuliner

Pantai Nyang-Nyang Di Pulai Bali, Wisata Pantai yang Menawarkan Keindahan Pantai Perawan - Pantai Nyang Nyang sesungguhnya mulai dikenali juga sebagai suatu maksud wisata kuliner awalannya. Hal semacam itu lantaran ada restauran di lokasi ini dengan panorama Pantai Nyang Nyang ada dibawah resto itu. Oleh karenanya, luangkan menyambangi resto ini serta nikmati bermacam kuliner lezat sambil dimanjakan panorama laut terlepas serta pesisir pantai yang indah. Di Pantai Nyang Nyang sendiri belum ada satu juga penjual makanan, terkecuali ditempat parkir yang tempatnya ada diatas tebing.

Kegiatan




Pantai Nyang-Nyang Di Pulai Bali, Wisata Pantai yang Menawarkan Keindahan Pantai Perawan - Saat sebelum Anda tiba di pesisir pantainya, panorama Samudera Hindia nan biru terhampar dibawah bukit telah bakal mengundang siapa juga untuk menyambanginya. Pantai Nyang Nyang lebih popular di kelompok wisatawan asing yang suka berselancar. Pantai perawan nan alami serta cantik tersembunyi ini memanglah mempunyai ombak yang cukup besar serta sangatlah ideal juga sebagai tempat berselancar. Lantaran karakteristik ombaknya yang besar, pantai ini jadi pilihan tempat kejuaraan selancar (surfing) tingkat nasional ataupun internasional. Walau demikian, butuh diingat bahwa pantai ini cuma untuk peselancar profesional serta tak disarankan untuk pemula.

Jikalau Anda tidak berkeinginan berselancar, jalan-jalan serta bersantai di pinggir pantai sembari nikmati panorama yang mengagumkan alami kecantikannya yaitu aktivitas yang ditanggung mengasyikkan juga. Pantai Nyang Nyang yang sepi pengunjung menaruh kecantikan tersembunyi dibalik bukit-bukit yang tinggi serta hijau. Birunya air laut yang terhampar luas dihadapan mata adalah suguhan alam yang menyejukkan mata serta hati yang memandangnya. Keindahan alami itu bisa Anda nikmati tanpa ada butuh membaginya dengan beberapa orang.

Berjemur serta berenang di pantai ini yaitu pilihan aktivitas mengasyikkan yang lain yang bisa Anda kerjakan sepanjang di Pantai Nyang Nyang. Di pantai dengan pemandangan menawan ini, masihlah diketemukan banyak kerang laut.

Pantai Nyang Nyang letaknya juga tidak jauh dari Pura Uluwatu yang populer itu. Sesudah capek bermain di pantai ini, Anda bisa melihat atraksi tari kecak yang setiap hari di gelar di Pura Uluwatu waktu Matahari terbenam.

Diluar itu, pantai ini ada sejalur dengan destinasi wisata Bali Selatan yang lain, sebut saja Pantai Dreamland, Pantai Suluban (Blue Point), Graha Wisnu Kencana (GWK). Pantai Nyang Nyang juga ada tidak jauh dari pantai-pantai andalan yang lebih ramai serta populer di lokasi Bali, yakni Pantai Kuta, Sanur, serta Nusa Dua.

Tips


  1. Baiknya Anda bertandang ke Pantai Nyang-Nyang ketika musim kemarau dengan menyewa kendaraan berbadan tinggi lantaran jalan menuju pantai ini berbentuk tanah dengan batu kapur tak rata. Di musim hujan, jalan sangatlah licin serta barangkali bikin slip kendaraan Anda.
  2. Bawalah bekal makanan serta minuman yang cukup waktu berkunjung ke Pantai Nyang Nyang yang masih tetap perawan serta tersembunyi ini. Diluar itu, siapkan juga stamina untuk menuruni serta menaiki beberapa ratus anak tangga yang disebut hanya satu jalan menuju Pantai Nyang Nyang.
  3. Janganlah lupa memakai sunblock atau topi juga sebagai pelindung dari sengatan Matahari. Bawa juga baju ubah, lantaran berenang maupun berjemur di pesisir pantai ini pasti tak bisa ditinggalkan.
  4. Jagalah kebersihan pantai yang belum banyak terjamah ini dengan tak buang sampah asal-asalan.
  5. Pemandangan alam berbentuk kombinasi bukit-bukit juga sebagai latar belakang serta hamparan biru lautan dihadapan mata yaitu panorama spektakuler. Yakinkan kamera Anda siap mengabadikan peristiwa serta keindahan alam di Pantai Nyang Nyang.
  6. Kunjungi juga beberapa tempat wisata andalan yang lain di Bali Selatan di mana letaknya berdekatan dengan Pantai Nyang Nyang, umpamanya Pura Uluwatu, Pantai Dreamland, Graha Wisnu Kencana (GWK), Pantai Suluban (Blue Point), serta yang lain.


Akomodasi




Pantai Nyang-Nyang Di Pulai Bali, Wisata Pantai yang Menawarkan Keindahan Pantai Perawan - Mengingat Pantai Nyang Nyang terisolasi serta belum terjamah industri pariwisata jadi tak ada sarana hotel serta yang lain di selama pantai. Walau demikian, Pantai Nyang Nyang ada di lokasi yang berdekatan dengan destinasi wisata di Bali Selatan. Oleh karena itu, untuk penuhi keperluan Anda bakal akomodasi bisa diketemukan di beberapa tempat paling dekat itu. Terdapat beberapa akomodasi seperti restoran, hotel, penginapan serta villa di seputar Pura Uluwatu. Untuk Anda yang bermalam di hotel atau penginapan di kota Denpasar, Pantai Yang Nyang cuma berjarak sekira 1 jam perjalanan berkendara.

Transportasi

Pantai Nyang-Nyang Di Pulai Bali, Wisata Pantai yang Menawarkan Keindahan Pantai Perawan - Berjarak Sekitar 32 kilometer dari Kota Denpasar atau sekira 1 jam perjalanan berkendara dari Bandara Ngurah Rai, Pantai Nyang Nyang yaitu destinasi wisata yang bisa Anda masukkan dalam agenda maksud wisata selanjutnya. Anda bisa memakai layanan taksi, mobil atau motor sewaan, dan memakai layanan agen perjalanan untuk menuju Pura Uluwatu. Jika memakai layanan agen perjalanan, kunjungan ke Pantai Nyang Nyang umumnya bakal jadi satu paket dengan object wisata yang lain di daerah Bali selatan.

Letaknya berdekatan dengan Pura Uluwatu, yakni sekitar 3 km.. Oleh karena itu, jalan menuju pantai ini sama juga dengan jalan menuju Pura Uluwatu, melalui Pantai Dreamland, Graha Wisnu Kencana (GWK), serta Blue Point. Pantai-pantai itu memanglah masuk lokasi wisata pantai di Bali Selatan yang sering jadikan paket wisata oleh pelaku wisata di Bali.

Saat sebelum hingga ke pertigaan menuju Pura Uluwatu, di samping kiri jalan ada jalan kecil berbatu dengan papan bertuliskan “Nyang-nyang Surfing Beach”. Tidak jauh dari sana, ada ruang parkir yang luas ; dari ruang parkir ini, panorama selama Pantai Nyang Nyang telah bakal mengundang decak mengagumi akan. Untuk hingga ke pantai yang masih tetap bersih dengan pemandangan cantik alami ini, terlebih dulu mesti menuruni beberapa anak tangga, selanjutnya nikmatilah keindahan ciptaan Tuhan yang mengagumkan ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar