Sabtu, 11 April 2015

Waterbom Bali, Wisata Air Berbalut Pacuan Adrenalin

Tinjauan Lokasi



Waterbom Bali, Wisata Air Berbalut Pacuan Adrenalin - Mau nikmati beberapa permainan serta wahana air yang menguji adrenalin sepanjang hari penuh di suatu taman tropis seluas 3, 8 hektar? Atau mau sebatas berenang serta berjemur atau bersantai di kolam-kolam jernih berbarengan keluarga serta beberapa orang paling dekat? Waterbom Bali yaitu tempatnya. Ada sekira 10 menit jalan kaki dari Pantai Kuta, yakni di Jl. Kartika Plaza Kuta, Waterbom Bali jadi salah satu tempat favorite wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal.

Waterbom Bali berdaya tampung sampai seribu orang pengunjung meliputi tempat yang sangatlah luas serta asri sama taman tropis dengan bermacam permainan atau wahana air yang aman untuk serta pas seluruhnya anggota keluarga. Tiap-tiap wahana memakai system keamanan berstandard internasional serta dipantau oleh beberapa petugas yang memiliki pengalaman. Taman wahana air yang disebut-sebut juga sebagai oasis di dalam taman tropis di pusat lokasi Kuta ini dapat adalah wahana yang komplit fasilitasnya serta ditanggung bakal memuaskan Anda dengan pengalaman berwisata penuh kesan.

Inilah tempat liburan yang pas untuk Anda sekeluarga, terlebih untuk yang suka berenang, bersantai serta berjemur di pinggir kolam, atau yang mau menguji serta menantang adrenalin lewat bermacam wahana yang ditanggung keamanannya. Permainan menantang yang dapat Anda nikmati yaitu smashdown, macaroni, jungle ride, raft river, bogie ride, lazy river, race track, boomerang, serta superbowl.

Sarana yang ada disini yaitu beberapa restoran, hot spot, gazebo juga sebagai tempat beristirahat sesudah capek menjajal beragam wahana, retail shop, pool bar, spa, serta lain sebagainya. Sepanjang nikmati seluruhnya sarana serta wahana permainan air di Waterbom Bali, Anda juga tidak butuh mencemaskan barang pribadi yang bernilai karena ada loker tempat menaruh beberapa barang itu.

Waterbom Bali yang mulai beroperasi mulai sejak Desember 1993 serta buka sehari-hari dari mulai jam 09. 00 sampai jam 18. 00 sudah memperoleh beberapa penghargaan. Salah satunya yaitu EarthCheck Silver Certified th. 2011. Penghargaan itu umumnya diberikan pada perusahaan atau suatu organisasi yang sudah melalui beberapa uji kelayakan mencakup 14 indikator yang terkait dengan system keamanan lingkungan.

Diluar itu, Waterbom Bali juga mengantungi Tri Hita Karana tiap-tiap tahunnya mulai sejak periode 2001-2002 sampai 2011 dengan cara berturut-turut. Tri Hita Karana dianugerahkan tiap-tiap tahunnya pada tubuh atau instansi yang mempunyai peran utama pada industri pariwisata di Pulau Bali. The Best Waterpark 2011 juga sukses diperoleh oleh Waterbom Bali dari World Waterpark Association.

Berbelanja

Waterbom Bali, Wisata Air Berbalut Pacuan Adrenalin - Siapa mengatakan Anda tidak dapat belanja sepanjang menunggui anak-anak atau keluarga yang senang bermain di kolam-kolam renang yang mengasyikkan? Di Waterbom Bali ada beberapa toko retail yang jual baju renang, sunblock, atau barang lain yang mungkin saja Anda perlukan sepanjang nikmati kesenangan di Waterbom Bali. Toko aksesori serta suvenir khas Waterbom Bali terutama serta suvenir khas seni kerajinan Bali juga ada di lokasi wahana air yang luas ini.

Diluar itu, Waterbom Bali juga tidak jauh dari lokasi atau pusat perbelanjaan di seputar Kuta. Taman air ini pas ada di depan Discovery Shopping Mall serta cuma berjarak sekira 200 mtr. dari Kuta Center. Untuk meraih Pasar Seni Kuta, Anda cuma butuh meniti jarak sejauh 4 km. saja.

Kegiatan



Waterbom Bali, Wisata Air Berbalut Pacuan Adrenalin - Waterbom Bali memakai system sanitasi air yang aman untuk kulit serta lingkungan ini hingga wahana permainan air disini tawarkan hiburan serta tantangan yang bisa Anda cobalah sepanjang sepanjang hari. Ada demikian banyak type wahana serta permainan disini dengan beberapa sarana yang bakal memanjakan Anda. Terdapat banyak wahana paling popular di Waterbom Bali yang bisa menguji nyali serta memompa adrenalin Anda. Salah satu wahana yang paling menantang keberanian yaitu Climax. Wahana ini mengajak Anda untuk masuk ke suatu ruangan kecil di ketinggian sekira 19 mtr. diatas tanah. Bersiaplah lantaran Anda tidak paham kapan pintu ruangan kecil di bawah kaki Anda itu bakal terbuka serta melemparkan badan Anda ke suatu saluran berupa pipa raksasa dengan lintasan alami penurunan serta berkelok. Di wahana ini yang menantang yaitu kecepatan lontar yang bisa mendorong Anda hingga jadi ujian untuk keberanian yang tentu memompa adrenalin.

Superbowl yaitu wahana lain yang jalur lintasnya berbentuk pipa tertutup serta bakal berbuntut pada suatu mangkok raksasa saat sebelum Anda diantar ke kolam renang yang nyaman. Boomerang bakal mengantarkan Anda pada lintasan naik serta turun yang curam dari ketinggian 20 mtr.. Untuk Anda yang hilang ingatan bakal kecepatan, Smashdown yang kemiringan jalur lintasannya sekira 60 derajat bakal memberi pengalaman menegangkan waktu melewati jalur itu dengan kecepatan sekira 70 km/jam. Macaroni yaitu wahana air yang membawa Anda melewati jalur berputar di pipa tertutup yang menyuguhkan kemelut sendiri. Jungle rides yaitu wahana air yang bakal mengajak Anda melewati jalur terbuka dinaungi oleh teduhnya pohon-pohon tropis.

Terkecuali sebagian wahana tersebut di atas, masih tetap ada lagi pilihan permainan menantang yang bisa Anda nikmati serta jajal sepanjang hari. Untuk anak-anak, ada wahana Funtastic yang di desain aman untuk anak-anak serta dipantau dengan ketat oleh petugas. Untuk Anda yang malas menjajal permainan atau wahana yang memompa adrenalin, janganlah cemas. Banyak terdapat pilihan tempat untuk berenang atau sebatas duduk di pelampung sembari mengarungi sungai berarus tenang. Lazy river yaitu tempat yang pas bahkan juga untuk Anda yang mau menentramkan diri sesudah nikmati wahana ekstrem yang mengguncang keberanian serta jantung yang sudah dibicarakan pada awal mulanya.

Jika jemu berendam serta berenang, Anda bisa bersantai di gazebo atau berjemur di kursi yang ada di pinggir-pinggir kolam. Ada beberapa gazebo tempat beristirahat. Gazebo terbagi dalam tiga type, yakni reguler, family, serta private family gazebo yang bisa disewa sepanjang ada di lokasi Waterbom Bali.

Water blaster yaitu permainan perang di mana balon air yaitu senjatanya, permainan ini cukup mengasyikkan. Fish Spa serta reflexology dapat juga diketemukan di lokasi Waterbom Bali untuk penuhi keperluan relaksasi Anda. Jika lapar atau mau belanja, ada beberapa outlet yang jual makanan serta sebagian product yang mungkin saja Anda perlukan, termasuk juga suvenir juga sebagai kenang-kenangan.

Tips




  1. Mengingat sebagian wahana yaitu permainan yang menguji nyali serta menantang kerja jantung, saat sebelum menjajal tiap-tiap wahana yakinkan bahwa Anda serta anggota keluarga Anda (terlebih anak-anak) sudah penuhi beberapa prasyarat untuk nikmati wahana itu, seperti umpamanya batas minimal tinggi tubuh, maksimum berat tubuh, serta keadaan kesehatan serta jantung.
  2. Butuh diingat harga ticket belum termasuk juga sebagian sarana seperti handuk, loker, gazebo, serta beberapa permainan, yakni : euro-bungy, wall cimbing, water blaster, spa, dan makanan serta minuman.
  3. Datang lebih awal sebaiknya mengingat taman air ini dipadati pengunjung serta mengaplikasikan system first come first service.
  4. Walau ada di taman air yang dinaungi pohon-pohon tropis, janganlah lupa untuk terus memakai sunblock juga sebagai pelindung untuk kulit dari cahaya Matahari.


Transportasi

Waterbom Bali, Wisata Air Berbalut Pacuan Adrenalin - Ada di jantung Kuta, Waterbom Bali gampang bahkan juga bisa diraih cuma dengan jalan kaki dari Pantai Kuta. Jika Anda dari Bandara Ngurah Rai, jarak  ke Waterbom Bali cuma sekira 2 km. Dari Pantai Tuban, Waterbom Bali cuma berjarak Sekitar 900 mtr. Dari Pantai Legian, jarak tempuh ke Waterbom Bali meraih 3 km saja.

Kuliner

Waterbom Bali, Wisata Air Berbalut Pacuan Adrenalin - Sepanjang ada di lokasi Waterbom Bali yang luasnya 3,8 hektar ini, Anda tidak butuh cemas kelaparan. Beberapa outlet makanan serta bar menyebar nyaris di tiap-tiap pojok Waterbom Bali. Outlet makanan sediakan bermacam makanan dari mulai makanan khas Bali, makanan khas Indonesia, Itali, serta lain sebagainya. Bahkan juga ada juga burger serta hot dog, kudapan serta minuman enteng, juga ice krim.

Akomodasi

Waterbom Bali, Wisata Air Berbalut Pacuan Adrenalin - Waterbom Bali terdapat tidak jauh dari Pantai Kuta yang disebut salah satu lokasi wisata andalan di Pulau Bali. Oleh karenanya, banyak tersedia akomodasi serta sarana di seputar Waterbom Bali yang cuma buka mulai jam 9. 00 sampai jam 18. 00. Waterbom Bali pas ada di depan suatu pusat perbelanjaan serta cuma berjarak sekira 400 mtr. dari Pasar Seni Kuta. Waterbom Bali juga berdekatan dengan Hardrock Café Bali serta beberapa sarana yang lain.

1 komentar: