Rabu, 08 April 2015

Toko Oleh-oleh Krisna, Tempat Anda Bisa Membeli Oleh-oleh dan Cinderamata Khas Bali

Tinjauan Lokasi



Liburan ke Bali tidak komplit bila pulang dengan tangan kosong. Anda mesti membawa oleh-oleh berbentuk bermacam cenderamata khas Bali. Salah satu tempat favorite wisatawan untuk belanja yaitu di Krisna Oleh-Oleh Bali.

Tempat itu yaitu pusat perbelanjaan untuk semua type souvenir dari mulai t-shirt, kain tradisonal, dress, selimut, pernak-pernik, tas, kerajinan perak, lukisan, ukiran, sepatu serta sandal, serta bermacam camilan. Tidak sama dengan Pasar Sukawati atau pasar tradisional lain yang terima tawar-menawar, seluruhnya souvenir di Krisna Oleh-Oleh Bali mempunyai harga terus tetapi terjangkau serta masuk akal.

Krisna Oleh-Oleh Bali yang pertama di buka pada 16 Mei 2007 oleh Gustri Ngurah Anom, entrepreneur yang juga membangun salah satu merk t-shirt terkenal di Bali : Cok Konfeksi. Produknya menghadirkan design kreatif dengan sentuhan Bali yang tidak sama. Saat ini merk t-shirt ini dapat Anda dapatkan di Krisna.

Krisna mempunyai banyak cabang yang menyebar di Denpasar sampai di seputar lokasi Kuta. Toko Krisna yang pertama dinamakan Krisna Nusa Indah, letaknya di Jalan Nusa Indah, Denpasar. Lihat ketertarikan wisatawan yang demikian besar beli oleh-oleh disini, Krisna lalu buka banyak cabang seperti di Jalan Nusa Kambangan di Denpasar, Jalan Sunset Road di Kuta, juga di Jalan Raya Tuban yang bisa ditempuh cuma 5 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Di Krisna Nusa Indah, Anda bisa lihat sistem pembuatan t-shirt. Tetapi cabang yang dikira terbesar serta paling komplit yaitu Krisna Sunset Road. Sesaat Rama Krisna yang terdapat di Bandara Internasional Ngurah Rai mempunyai kelebihan lain, yaitu melayani kunjungan 24 jam. Jadi penumpang yang tengah diburu penerbangan tak perlu cemas tak memperoleh oleh-oleh.

Berbelanja



Dapatkan bermacam souvenir serta beberapa barang khas Bali seperti t-shirt, baju, dress, selimut, kain-kain tradisional bali, alas kaki, gantungan kunci, asbak, aromaterapi, kipas, beberapa barang dekoratif, tas, perhiasan, udeng, topi, product spa serta product herbal, dan ada banyak lagi.

Untuk camilan khas Bali silakan coba kacang disko, kacang mete, atau pie susu yang disenangi oleh banyak wisatawan. Krisna juga mempunyai berbagai type keripik untuk di nikmati berbarengan keluarga maupun rekan-rekan Anda.

Transportasi

Krisna terdapat di seputar Denpasar serta Kuta hingga Anda akan tidak bingung untuk menemukannya. Pemandu, supir mobil yang Anda sewa maupun supir taksi bakal suka hari membawa Anda ke Krisna. Pusat perbelanjaan ini dapat sediakan tempat parkir yang luas hingga mobil Anda akan tidak temukan permasalahan waktu parkir.

Kuliner

Krisna Wisata Kuliner ada dengan tempat strategis yaitu pada jalur lintasan menuju Bandara Internasional Ngurah Rai, bersebrangan dengan Rama Krisna Tuban. Pusat kuliner ini mempunyai kemampuan 400 orang pengunjung serta terbagi dalam 6 resto, dari mulai Bebek Pinggir Sawah, Warung Subak, Crispy Duck, Warong Miyabi, Warung Mbok Limbok, juga Warung Krisna yang jual berbagai masakan khas Bali seperti sate lilit, telur pindang, sambal matah, sayur urab, serta ada banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar