Kamis, 09 April 2015

Pantai Seminyak, Tempat Sempurna Untur Berlibur dan Berwisata Kuliner

Tinjauan Lokasi



Pantai Seminyak, Tempat Sempurna Untur Berlibur dan Berwisata Kuliner - Bali adalah tempat yang dimimpikan untuk wisatawan lokal ataupun mancanegara. Pesona pantainya yang indah, budaya serta kebiasaan istiadat yang kental tercermin dalam sehari-harinya, tarian eksotik, makanan yang lezat, dan segudang daya tarik yang lain sudah bikin Bali hadirkan magnet sendiri untuk siapa juga.

Dari demikian banyak pantai sebagai favorite wisatawan, Pantai Seminyak yaitu salah satu yang semakin ramai dibicarakan serta jadi maksud wisata favorite di Bali. Ada di lokasi administratif Kabupaten Badung, Bali Selatan, Pantai Seminyak bahkan juga masuk dalam daftar destinasi favorite versus Tripadvisor. com—sebuah website perjalanan yang kerap jadi tips wisatawan semua dunia.

Ada di garis pantai yang sama juga dengan Kuta serta Legian, pantai ini pasti tidak kalah indah dari keduanya. Terdapat di samping Utara Kuta serta Legian, Pantai Seminyak relatif lebih sepi pengunjung. Walau demikian, atau malah karenanya, pantai ini tawarkan atmosfer yang tidak sama. Pantainya dapat disebut lebih pribadi mengingat situasi yang lebih sepi ditambah ada banyak hotel elegan yang memanjakan pengunjung untuk nikmati suguhan pesona Seminyak.

Diberi nama Seminyak karena tempat pantai ini ada di lokasi Seminyak. Untuk keringanan mengingatnya, pantai ini juga dinamakan yang sama juga dengan kotanya, yakni Seminyak.

Berbelanja



Pantai Seminyak, Tempat Sempurna Untur Berlibur dan Berwisata Kuliner - Terkecuali juga sebagai tempat wisata kuliner, jalan yang juga di kenal dengan Jl. Laksmana atau Jl. Oberoi ini jadi tempat wisata berbelanja. Toko, butik serta galeri seni juga banyak diketemukan di tempat sekitaran.

Folkart Gallery umpamanya ; galeri ini yaitu surga untuk kolektor benda antik kelas dunia. Banyak kolektor benda antik dari semua dunia jauh-jauh datang ke Bali cuma untuk singgah ditempat ini.

Seminyak Square di Jl. Kayu Aya yaitu tempat perbelanjaan yang terdapat di dalam Kota Seminyak. Di kompleks ini ada beberapa restoran, toko yang jual benda seni, tas, furniture, serta bahkan juga beberapa barang sehari-sehari.

Jewel Rocks yang terdapat di Jl. Dewi Saraswati 2/2 yaitu tempat untuk Anda yang mau berburu pernak pernik batu mulia.

Blu Born in Italy, yang ada di Jl. Kayu Aya Oberoi 18, yaitu juga populer juga sebagai tempat beli macam pernak pernik, terutama untuk wanita. Baju sampai perhiasan dijual disini.

Berkeliling

Pantai Seminyak, Tempat Sempurna Untur Berlibur dan Berwisata Kuliner - Untuk nikmati kesenangan serta keindahan yang di tawarkan Seminyak, sebaiknya Anda jalan kaki, menyewa motor atau sepeda mengingat arus jalan raya sekitarnya yang padat. Penyewaan motor serta sepeda tersedia banyak. Sesudah senang berkeliling Seminyak, Anda bisa mengarahan maksud Anda setelah itu ke beberapa tempat yang tidak kalah menarik serta tidak jauh dari Seminyak.

Pantai Petitenget memperoleh namanya dari nama suatu pura tua yang berdiri di lokasi pantai ini. Berkunjung ke Pura Petitenget sembari bermain di pesisir pantai tidak jauh darinya pasti dapat juga dimasukkan dalam agenda wisata Anda. Pura tua yang di bangun era ke-15 ini yaitu salah satu pura paling sakral serta popular di Bali, sesudah Pura Tanah Lot serta Pura Uluwatu.

Pantai Legian serta Kuta bisa ditempuh sekitar 15 menit berkendara ke arah Selatan, mengingat ke-2 pantai ini ada di garis pantai yang sama. Ke-2 pantai ini telah sangatlah popular di telinga wisatawan serta karena itu ramai dikunjungi.

Pantai Canggu cuma berjarak sekitar 25 menit ke arah Utara. Daya tarik pantai ini, yang membuatnya tersohor sampai mencanegara, yaitu lantaran gelombangnya yang sangatlah ideal untuk berselancar. Pada 30 Mei 2013, CNN (Cable News Network) menobatkan Pantai Canggu juga sebagai satu dari 100 pantai paling baik di semua dunia dalam “World's 100 Best Beaches”.

Kunjungi juga Tanah Lot yang cuma berjarak 40 menit berkendara. Tanah Lot yaitu salah satu destinasi populer serta paling repot. Kekhasan Pura Tanah Lot adalah tempatnya yang terdapat di dalam laut kurang lebih 300 mtr. dari bibir pantai, ada juga batu karang yang di tengahnya ada gua besar. Terkecuali beberapa tempat diatas, ada banyak obyek wisata lain yang dapat Anda kunjungi lantaran letaknya tidak jauh dari Seminyak. Tanyakan pada travel agent Anda perihal pengalaman wisata yang Anda mencari.

Kegiatan



Pantai Seminyak, Tempat Sempurna Untur Berlibur dan Berwisata Kuliner - Banyak keseruan serta aktivitas dapat dikerjakan waktu berkunjung ke Pantai Seminyak. Juga sebagai pantai yang mempunyai pemandangan Matahari terbenam nan cantik, Seminyak mengundang banyak wisatawan waktu petang mendekati. Di garis pantai, terlihat berderet payung-payung yang disiapkan spesial untuk wisatawan (tamu) hotel di sekelilingnya. Waktu sore mendekati, Seminyak menyuguhkan panorama Matahari Terbenam yang memukau.

Terkecuali keindahan Matahari tenggelamnya, pantai cantik ini dapat tawarkan bermacam kesibukan mengasyikkan untuk dikerjakan berbarengan keluarga, pasangan, atau bahkan juga rekan-rekan. Anda aman berenang di pantainya. Selepas berenang Anda dapat nyaman berjemur. Ada payung-payung serta kursi di pinggir pantai membuat perlindungan Anda dari paparan cahaya Matahari dengan cara segera, umumnya disiapkan spesial untuk tamu hotel.

Untuk pengagum surfing, dapatlah menjajal ombak Seminyak. Untuk yang suka olahraga, aktivitas seperti volley pantai atau sepakbola juga sering jadi aktivitas yang mengasyikkan untuk dikerjakan di pasirnya yang landai. Bahkan juga sebagian orang mengajak anjingnya untuk berjalan-jalan nikmati sore hari di pantai ini. Anak-anak akan suka pada bermain di tepi pantainya. Bahkan juga, bila Anda tidak mau lakukan aktivitas apapun, contoh cuma duduk saja sembari nikmati panorama juga boleh-boleh saja.

Wisata kuliner dapat juga jadi agenda lain waktu ada di lokasi pantai ini. Waktu malam mendekati, situasi bakal semakin romantis dengan lampu-lampu yang diatur spesial oleh café, bar atau restoran di seputar pantai. Makanan yang disuguhi juga beragam. Beberapa restoran memiliki nuansa romantis dan bar atau café juga jadi jati diri lain dari pantai ini. Bahkan juga disini di kenal Eating Street di mana Anda bisa memanjakan lidah dengan bermacam sajian kuliner lokal ataupun internasional. Untuk komplitnya, baca tips Kuliner.

Seminyak juga di kenal juga sebagai lokasi shopping serta pusat layanan spa bergengsi. Untuk dapat nikmati spa di Seminyak, harga yang dibanderol memanglah relatif lebih mahal namun itu sepadan dengan yang di tawarkan.

Transportasi

Pantai Seminyak, Tempat Sempurna Untur Berlibur dan Berwisata Kuliner - Berjarak sekitar 10 km dari Kota Denpasar, untuk menuju Seminyak bisa ditempuh lebih kurang 20 menit dengan berkendara. Apabila Anda mau menyusuri Kuta atau Legian ke arah Utara, Pantai Seminyak bisa ditempuh sekira 20-45 menit jalan kaki selama garis pantai. Menumpang taxi dari airport, Kuta, atau Legian bisa jadi pilihan transportasi dari serta ke Seminyak. Atau bila Anda lebih sukai mengendarai motor jadi Anda bisa menyewa motor sepanjang hari dengan harga terjangkau.

Kuliner

Pantai Seminyak, Tempat Sempurna Untur Berlibur dan Berwisata Kuliner - Seminyak Eating Street sama dengan wisata kuliner di lokasi Pantai Seminyak. Di selama jalan menuju Pantai Seminyak ini, menjamur beberapa café serta resto bahkan juga warung dengan harga terjangkau. Beragam varian makanan dari mulai lokal sampai makanan bercita rasa asing ada disini dengan harga bermacam dari yang murah sampai kelas hotel berbintang. Situasi yang di tawarkan setiap tempat juga bermacam serta penuh kesan.

Inilah  referensi sebagian restoran di Eating Street.

Ku De Ta telah jadi sejenis ikon untuk Pantai Seminyak. Ku De Ta ada di dekat garis Pantai Seminyak.

Jl. Laksmana 9
Telp. : +62 361 736 969


Sardine Restaurant disebut-sebut juga sebagai salah satu restoran favorite dengan rencana fine dining di Seminyak. Panorama sawah jadi bonus waktu menyantap lezatnya makanan disini.

Jl. Petitinget 21 Kerobokan
Telp. : +62 361 843 6111


Metis juga adalah salah satu restoran terkenal yang juga menyuguhkan panorama berbentuk persawahan untuk pengunjungnya.

Jl. Petitenget 6 Kerobokan
Telp. : +62 361 847 5481


Rumours Restaurant ramai dikunjungi wisatawan, terutama mancanegara. Tawarkan suguhan western food, pengunjung sering mesti menanti giliran agar bisa makan disini.

Jl. Laksmana 100
Telp. : +62 361 738 721


Made’s Warung tawarkan makanan lokal dengan harga terjangkau.

Jl. Raya Basangkasa
Telp. : + 62 361 732130


Baku Dapa menyuguhkan kuliner lokal yaitu khas Manado. Terdapat di Jl. Dhyana Pura, restoran ini dapat disebut legendaris di lokasi Seminyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar